Minggu, 06 Mei 2018

Tugas 3 Penerjemahan Berbantuan Komputer


Meghan Markle Ties the Knot -- But Not With Prince Harry
Britain's Prince Harry's fiancee US actress Meghan Markle attends an event with the prince hosted by social enterprise Stemettes to celebrate International Women's Day at Millennium Point in Birmingham on March 8, 2018. (AFP/Ian Vogler)
A little less than a month before her royal wedding to Britain's Prince Harry, Meghan Markle has said "I do" -- on television.
Markle fans who can't wait until the actress walks down the aisle next month can tune into the seventh season finale of the legal drama "Suits" -- which sees Markle's character Rachel tie the knot with Mike, played by Patrick J. Adams.
"I wanted to marry you from the second I met you," Mike says in a preview of the episode, to air Wednesday.
"You are the husband I've always wanted," Rachel says, marking a happy ending for the two actors leaving the series.
"We know there's another wedding on the horizon for Ms. Markle but just seeing her here in all of her bridal resplendence is a fairytale come true," said the network USA, which airs the series, on its website.
The characters Mike and Rachel had already tried getting married in a previous season -- but police arrested the former and thwarted the nuptial plans. 
Shortly after announcing her engagement to Prince Harry, the future Duchess, 36, said she would leaving acting to focus on humanitarian work.
Her final appearance on "Suits" -- in which she has starred since 2011 -- will be a dress rehearsal of sorts for her big day on May 19, when she will marry Prince Harry in a chapel inside Windsor Castle before 600 invited guests.
Another 2,640 people will be welcomed onto the castle grounds.
American, mixed-race and "fiercely independent," Markle is widely seen as a breath of fresh air for Britain's royal family.
"I was born and raised in Los Angeles, a California girl who lives by the ethos that most things can be cured with either yoga, the beach, or a few avocados," she once wrote. 
She will be the second American to join the British monarchy after socialite Wallis Simpson -- who married King Edward VIII after he abdicated, and like Markle had once divorced prior to marrying royalty.

P.S: The idiomatic expressions are in bold

Source: http://www.thejakartapost.com/life/2018/04/25/meghan-markle-ties-the-knot----but-not-with-prince-harry.html


Translated by Google Translate
Meghan Markle Mengikat Simpul -- Tapi Tidak Dengan Pangeran Harry
Pangeran Inggris Harry, aktris AS, Meghan Markle menghadiri acara dengan pangeran yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point di Birmingham pada 8 Maret 2018. (AFP / Ian Vogler)
Sedikit kurang dari sebulan sebelum pernikahan kerajaannya dengan Pangeran Harry di Inggris, Meghan Markle mengatakan "saya lakukan" - di televisi.
Penggemar Markle yang tidak bisa menunggu sampai aktris berjalan di lorong bulan depan dapat menyetel ke akhir musim ketujuh dari drama hukum "Suits" - yang melihat karakter Markle Rachel mengikat simpul dengan Mike, dimainkan oleh Patrick J. Adams.
"Aku ingin menikah denganmu sejak aku bertemu denganmu," kata Mike dalam preview episode itu, untuk ditayangkan Rabu.
"Kamu adalah suami yang selalu kuinginkan," kata Rachel, menandai akhir yang bahagia bagi dua aktor yang meninggalkan serial itu.
"Kami tahu ada pernikahan lain di cakrawala untuk Ms Markle tetapi hanya melihat dia di sini di semua kemegahan pengantinnya adalah dongeng yang menjadi kenyataan," kata jaringan USA, yang mengudarakan seri, di situs webnya.
Karakter Mike dan Rachel sudah mencoba menikah pada musim sebelumnya - tetapi polisi menangkap mantan dan menggagalkan rencana pernikahan.
Tak lama setelah mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, Duchess masa depan, 36, mengatakan dia akan meninggalkan akting untuk fokus pada pekerjaan kemanusiaan.
Penampilan terakhirnya di "Suits" - di mana ia telah membintangi sejak 2011 - akan menjadi semacam gladi resik untuk hari besarnya pada 19 Mei, ketika ia akan menikahi Pangeran Harry di sebuah kapel di dalam Istana Windsor sebelum 600 tamu undangan.
Lain 2.640 orang akan disambut ke pekarangan benteng.
Amerika, ras campuran dan "sangat independen," Markle secara luas dilihat sebagai angin segar bagi keluarga kerajaan Inggris.
"Saya lahir dan dibesarkan di Los Angeles, seorang gadis California yang hidup dengan etos bahwa kebanyakan hal dapat disembuhkan dengan yoga, pantai, atau beberapa alpukat," tulisnya sekali.
Dia akan menjadi orang Amerika kedua yang bergabung dengan monarki Inggris setelah sosialis Wallis Simpson - yang menikah dengan Raja Edward VIII setelah dia turun tahta, dan seperti Markle pernah bercerai sebelum menikahi bangsawan.


Translated Manually by Rahmaluttifah
Megan Markle Menikah – Namun Bukan Dengan Pangeran Harry
Megan Markle, seorang aktris Amerika yang juga merupakan tunangan dari pangeran Inggries, Harry, menghadiri sebuah acara untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang diadakan oleh perusahaan Sosial Stemettes di Millenium Poin, Birmingham pada 8 Maret 2018 bersama Pangeran Harry. (AFP/Ian Vogler)
Kurang dari sebulan menuju pernikahannya dengan Pangeran Harry, Megan Markle sudah mengikrarkan “janji sucinya” – di televisi.
Para penggemar Markle yang tidak bisa menunggu momen sang aktris berjalan di altar bulan depan dapan menyaksikan musim akhir dari drama “Suits” – dimana karakter dari Markle menikah dengan Mike yang diperankan oleh Patrick J. Adams.
“Aku ingin menikahimu sejak pertama kali aku bertemu dengan mu,” Ucap Mike pada cuplikan dari episode tersebut yang akan ditayangkan pada Rabu.
“Kau adalah seorang suami yang selalu aku idamkan,” Jawab Rachel sebagai tanda bahwa aka nada akhir bahagia pada akhir drama tersebut.
“Kami tahu ada pernikahan lain untuk Nona Markle namun melihatnya dalam balutan gaun pernikahan seperti dongeng yang menjadi kenyataan,” ucap USA network yang menayangkan drama itu di website mereka.
Karakter Mike dan Rachel sudah mencoba untuk menikah di musim sebelumnya – namun polisi menangkap mereka dan menggagalkan upacara pernikahannya.
Setelah mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, Markle yang akan menjadi Putri, 36, pun berkata bahwa Ia akan meninggalkan dunia akting untuk focus pada aktifitas kemanusiaan.
Penampilah terakhirnya di “Suits” – yang mana telah menampilkannya sejak 2011 – akan menjadi pelatihannya untuk menggunakan gaun utnuk hari besarnya pada 19 Mei, ketika Ia akan menikah dengan Pangeran Harry di sebuah gereja didalam Windsor Castle dihadapan 600 tamu undangan.
Sebanyak 2,640 orang akan berada di halaman kerajaan.
Seorang Amerika, berras campuran dan “seorang mandiri yang kuat,” Markle dianggap sebagai seorang baru yang menyegarkan untuk keluarga kerajaan Inggris.
“Aku dilahirkan di Los Angeles, seorang gadis Kalifornia yang hidup berdasarkan kepercayaan bahwa segala hal dapat disembuhkan dengan beryoga, pantai, atau sedikit alpukat,” akunya.
Ia akan menjadi orang Amerika kedua yang bergabung dengan kerajaan Inggris setelah bangsawan Walis Simpson – yang menikah dengan Raja Edward VIII setelah beliau turun takhta, dan sama seperti Markle yang pernah bercerai sebelum menikah dengan anggota kerajaan.




RahmaLuttifah
18614784
4SA01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar